Rabu, 03 Agustus 2016

contoh doa upacara asli





Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Doa ini kami bacakan dengan syariat islam. Bagi yang beragama lain, harap menyesuaikan.

Bismillaahirrahmaanirrahiim
Alhamdulillahirrabbil ‘aalamiin
Allahumma sholli ‘alaa sayyidiina Muhammad wa’alaa aalii sayyidina Muhamad

Acara Pelantikan Dewan Kerja Ranting Pakis Aji Masa Bhakti 2016- 2020  telah kami laksanakan bersama, jadikan hal- hal yang telah kami mufakatkan dapat memberikan manfaat di masa yang akan datang dengan selalu berada di atas ridho dan bimbinganMu.

Ampunilah dosa kami, dosa kedua orang tua kami serta dosa para pemimpin-pemimpin kami yang beriman dan bertaqwa kepadaMu, berilah petunjuk dan kesadaran agar dalam malangkah senantiasa berada di jalan yang Engkau ridhoi. Bimbinglah kami sekalian kepada jalan yang lurus serta jauhkanlah kami dari sifat dengki dan angkuh.

Perlihatkan kebenaran di mata kami. Bukakanlah jalan yang Engkau ridhoi. Berikanlah kemudahan dan kelancaran dalam setiap langkah kami agar kegiatan yang telah kami laksanakan ini dapat memberikan manfaat. Ingatkanlah kami selalu Ya Allah, agar kami dapat selalu meneladani perjuangan para pendahulu kami, para pahlawan kami, pemimpin kami dan kakak-kakak kami di Gerakan Pramuka yang telah memberikan darma baktinya bagi kami di masa yang akan datang.

Rabbana dhalamna anfuusana, wa illam tagfirlana watarhamna lanakunannaa minal khaasirin
Wa qinaa ’adzaaban naar
Walkhamdulillahi rabbil ’aalamiin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar